Harga Sewa Tenda Di Gunung Prau Basecamp Patak Banteng - Cuartos
Latest Update
Fetching data...

Saturday, November 24, 2018

Harga Sewa Tenda Di Gunung Prau Basecamp Patak Banteng

Buat Kamu yang mau camping di gunung pramu dan membutuhkan penyewaan tenda di gunung prau silahkan bisa membaca artikel ini sampai selesai. Gunung prau sekarang ini sedang ramai dikunjungi oleh para pecinta alam dari seluruh Indonesia.

Pemandangan yang di suguhkan dari puncak gunung prau juga sangat indah, tak heran jika setiap malam minggu banyak pengunjung yang camping di gunung prau. Nah buat Kalian semua yang mungkin membutuhkan sewa tenda patak banteng gunung prau bisa baca dulu informasinya berikut ini.

Berikut ini akan Saya ulas sedikit beberapa peralatan outdoor yang ada ditempat sewa tenda di gunung prau beserta harga sewa tenda di gunung prau.

Tenda Dome Double Layer

penyewaan tenda di gunung prau

Ditempat penyewaan tenda di gunung prau ini menyediakan tenda dome double layer dengan kapasitas 4 orang. Tenda dome ini terdapat teras pada bagian depan tenda yang bisa Kamu gunakan untuk menempatkan barang bawaan yang tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Untuk harga sewa tenda di gunung prau ini bisa Kamu tanyakan lewat informasi kontak dibawah artikel ini. Disana juga tersedia tenda kapasitas lain contohnya tenda kapasitas 2 orang. Jadi sekarang gausah kawatir kalau mau sewa tenda di patak banteng gunung prau.

Sleeping Bag Polar Bulu

sewa alat camping gunung prau

Bukan hanya menyewakan tenda saja, ditempat ini juga menyewakan peralatan outdoor lainnya seperti sleeping bag polar bulu. Sleeping bag ini banyak dibawa orang yang mau camping di gunung prau karena suhu disana bisa dipastikan dingin banget. Makanya Kamu harus membawa sleeping bag supaya tidak kedinginan.

Peralatan Masak Outdoor

harga sewa tenda di gunung prau

Di tempat penyewaan tenda gunung prau juga tersedia peralatan masak outdoor. Dengan alat-alat masak ini Kamu bisa merebus mie, menanak nasi, menggoreng bekal atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi jangan kuatir ya kalau ada urusan masak-masak di gunung prau.

Kompor Outdoor

sewa alat outdoor gunung prau

Ada kompor outdoor juga ditempat sewa tenda patak banteng gunung prau. Biasanya kompor ini digunakan untuk mempermudah memasak karena tidak membutuhkan kayu bakar lagi. Kompor ini menggunakan bahan bakar gas kaleng yang ukurannya kecil dan mudah dibawa.

Matras Camping

penyewaan tenda di gunung prau

Nah ini adalah matras camping yang biasa digunakan oleh para pendaki. Ditempat penyewaan tenda di gunung prau ini memang menyediakan banyak matras untuk membantu pengunjung yang mau ke gunung prau supaya lebih mudah.

Nah untuk Kamu yang pengen tau informasi lengkap tentang harga sewa tenda di gunung prau dan harga sewa alat outdoor di gunung prau silahkan bisa langsung menghubungi informasi kontak dibawah ini.

WhatsApp update di website

Website www.baladewe.com

Sekarang sudah tau kan tempat sewa tenda di gunung prau yang lengkap dan murah. Jangan lupa ya untuk baca artikel menarik lainnya di blog Saya ini. Sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon