Jasa Sewa Tenda Camping Terlengkap Di Bergas Karangjati - Cuartos
Latest Update
Fetching data...

Friday, October 26, 2018

Jasa Sewa Tenda Camping Terlengkap Di Bergas Karangjati

Hai teman-temanku yang hobinya camping dan mendaki gunung. Kali ini Saya akan berbagi informasi untuk Kalian semua yaitu tempat persewaan tenda camping dan alat-alat outdoor di daerah karangjati, bergas, pringapus dan sekitarnya.

Nah sekarang ini emang lagi banyak yang suka dengan kegiatan outdoor seperti muncak dan juga camping, kalau Saya sih lebih suka dengan kegiatan camping daripada muncak. Alasannya adalah Saya tidak kuat kalau naik kepuncak gunung, jadinya ya sering camping aja sambil membawa makanan kesukaan yaitu daging ayam.

Biasanya Saya suka camping dan kegiatan membakar ayam, paling suka banget kalau campingnya di dekat sungai yang banyak ikannya karena bisa sekalian mancing.

Nah jika teman-teman memiliki hobi yang sama dengan Saya pasti perlu untuk membawa peralatan campingnya seperti tenda, matras, lampu untuk penerangan, peralatan masak dan alat gunung lainnya. Masalahnya adalah tidak sedikit orang yang memiliki peralatan lengkap contohnya ya tenda camping itu.

Namun teman-teman tidak perlu kuatir karena ditempat Kalian sudah ada jasa sewa tenda camping dan peralatan outdoor di karangjati, bergas dan sekitarnya. Lokasi tepatnya ada di karangjati, jadi bisa nih untuk teman-teman yang lokasinya deket seperti samban, merakmati, pringapur, wringin putih, babadan, wujil, jimbaran, pokoknya tempat yang dekat dengan karangjati ya.

Berikut ini adalah peralatan yang bisa Kalian rental untuk kegiatan outdoor.

Tenda Kapasitas 4 Orang: 35rb

rental tenda dome bergas pringapus

Tenda ini cocok banget untuk Kalian yang hobinya keluar rumah, tenda ini memiliki kapasitas 4 orang dan sudah double layer. Serunya lagi adalah tenda ini sudah ada teras dibagian depan yang bisa digunakan untuk menempatkan barang bawaan, jadi tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Kompor Mini

sewa kompor gunung ambarawa

Nah ini adalah kompor mini yang bahan bakarnya menggunakan gas kaleng. Kompor mini yang ukurannya kecil dan bisa dilipat akan memudahkan Kalian untuk menaruhnya kedalam tas.

Peralatan Masak Lengkap

rental alat gunung bergas karangjati

Kemudian ada alat masak nih teman-teman. Peralatan masak ini ada 3 yang bisa digunakan untuk menanak nasi, membuat air panas dan juga bisa digunakan untuk penggorengan. Bisa disesuaikan mau digunakan untuk membuat makanan apa. Yang pasti peralatan masak ini mudah dimasukan kedalam tas.

Sleeping Bag Polar Bulu

rental sleeping bag pringapus karangjati

Sleeping bag atau sering disebut SB ini adalah kantung tidur. Dalam melakukan kegiatan outdoor kealam bebas tentu sangat perlu untuk membawa perlengkapan yang satu ini. Diluar sana sudah pasti dingin dan perlu selimut, nah sleeping bag ini bisa juga digunakan untuk selimut yang hangat.

Tenda Kemah Pramuka

sewa tenda pramuka pringapus bergas

Nah ini untuk anak-anak sekolah yang mau ikut kegiatan kemah kepramukaan sudah pasti disuruh untuk rental tenda pramuka. Ditempat ini juga sudah tersedia perlengkapan pramuka contohnya tenda ini yang memiliki ukuran 3x4 meter dan mampu menampung hingga 12 anak.

Masih banyak banget peralatan camping dan gunung yang bisa Kalian rental ditempat ini seperti tas carier, bantal angin, lampu penerangan, senter kepala, tongkat gunung dan peralatan lainnya. Namun hanya yang diatas saja sebagai contoh peralatannya.

Informasi Kontak Persewaan Alat Gunung Karangjati Bergas:

WA: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Layanan antar jemput peralatan yang Kamu rental:

Bergas Kidul, Diwak, Gebugan, Gondoriyo, Jatijajar, Munding, Pagersari, Randugunting, Wringin Putih, Bergas Lor, Karangjati, Ngempon, Wujil, Pringapus

Silahkan ya langsung aja hubungi kontak diatas untuk teman-teman yang membutuhkan jasa sewa tenda camping, peralatan outdoor di karangjati. Hanya itu saja sedikit informasi yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat ya, jangan lupa baca artikel seru lainnya di blog Saya ini. Terimakasih.


EmoticonEmoticon