Harga Sewa Tenda Untuk Camping Di Basecamp Mawar Ungaran - Cuartos
Latest Update
Fetching data...

Monday, July 29, 2019

Harga Sewa Tenda Untuk Camping Di Basecamp Mawar Ungaran

Sewa tenda buat camping di mawar camp ungaran - Camping merupakan suatu kegiatan yang sekarang ini banyak disukai oleh berbagai kalangan anak muda dan bahkan orang tua. Kebanyakan mereka yang suka camping adalah karyawan pabrik atau yang sudah bekerja. Bahkan anak sekolah juga banyak yang suka dengan kegiatan camping di basecamp mawar gunung ungaran.

Biasanya mereka camping pada hari sabtu malam minggu dan juga hari libur nasional lainnya. Mereka camping di basecamp mawar untuk refresing karena lelah seminggu bekerja atau terlalu capek mikir sekolah wkwkkw. Untuk teman-teman yang mau camping di basecamp mawar Saya menyarankan untuk kesana pada malam minggu atau malam liburan karena akan ramai yang camping juga.

Untuk camping di mawar camp tentu membutuhkan tenda dan juga peralatan camping lainnya. Kalian bisa membawanya dari rumah atau bisa rental tenda camping yang lokasinya dekat dengan mawar camp area gunung ungaran. Saya akan memberikan kalian informasi tentang tempat sewa tenda untuk camping di mawar camp area.

Sebelum Saya berikan informasi kontak penyewaan tenda camping tersebut, Saya akan terlebih dahulu memberikan beberapa barang yang disewakan mulai dari tenda dome, sleeping bag dan peralatan camping lainnya. Namun apabila Kamu butuh cepat nomor kontaknya silahkan langsung kebawah artikel ini saja ya teman-teman.

Tenda Dome Kapasitas 4 Orang



Hubungi sekarang:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Nah ini dia tenda dome yang biasa dipakai oleh pendaki untuk camping ataupun dibawa ke puncak gunung ungaran dan gunung lainnya. Tenda tersebut direkomendasikan untuk 4 orang, Saya pernah mencoba untuk camping dengan jumlah 5 orang dan hasilnya muat. Untuk 5 orang tidak terlalu sempit namun kapasitas maximal yaitu 5 orang saja. Kalau 6 orang Saya menyarankan untuk rental tenda kapasitas 2 orang atau tenda kapasitas 4 orang lagi supaya jangan sampai ada yang tidur diluar tenda.

Tenda tersebut terdapat teras pada bagian depan yang fungsinya adalah untuk menempatkan barang bawaan kalian yang tidak perlu dimasukan kedalam tenda misalnya sepatu, tas carrier, dan peralatan yang lainnya. Terkadang apabila memungkinkan bisa digunakan untuk tidur juga wkwkkw.

Kompor Outdoor



Kemudian peralatan yang lainnya untuk camping di basecamp mawar adalah kompor outdoor. Kompor tersebut yang biasa dibawa oleh para pendaki untuk memasak di gunung. Kamu bisa menggunakan kompor tersebut untuk kegiatan camping di basecamp mawar.

Kompor tersebut menggunakan gas kaleng mini untuk bahan bakarnya. Gas kaleng tersebut cukup awet walaupun ukurannya kecil. Harganya juga murah dan yang pasti mudah untuk dibawa karena ukurannya yang kecil. Info penting nih ya, Kalian jangan sampai membawa gas kaleng yang tidak ada tutupnya. Karena kemungkinan yang terjadi apabila gas kaleng tidak ada tutupnya adalah pipa keluar gasnya tertekan secara tidak sengaja saat didalam tas dan gas nya akan keluar terus. Sangat berbahaya ya teman-teman, jadi pastikan bawa gas dalam kondisi tertutup dan letakan dibagian atas sendiri didalam tas Kalian.

Peralatan Masak


Kemudian untuk melengkapi kegiatan memasak dilokasi mawar camp adalah panci masak atau sering disebut sebagai nesting ini juga perlu untuk Kalian bawa. Kebanyakan orang lebih memilih menggunakan peralatan masak yang ukurannya lebih kecil karena mudah untuk dibawa dan tidak sulit cara menghunakannya.

Jadi buat teman-teman yang mau camping di mawar camp area jangan lupa ya untuk membawa cooking sett. Namun buat Kalian yang tidak mau memasak sendiri juga bisa ke warung. Di basecamp mawar juga terdapat beberapa warung makan yang menyediakan berbagai menu masakan enak. Tapi Saya sendiri lebih suka memasak sendiri ketimbang makan di warung.

Sleeping Bag Polar Bulu


Kalau camping di basecamp mawar itu suhunya dingin banget karena lokasinya berada di atas ketinggian. Jadi Kalian jangan sampai lupa untuk membawa jaket dan juga selimut. Nah supaya tidak repot Kalian juga bisa menyewa sleeping bag untuk camping di mawar camp ungaran.

Sleeping bag yang disewakan ukurannya besar dan juga tebal sehingga sangat hangat saat digunakan. Buat Kalian yang mau menyewa sleeping bag silahkan langsung saja menghubungi kontak yang sudah Saya tulis dibagian bawah artikel ini.

Tas Carrier Gunung


Tas carrier akan memudahkan Kamu apabila ingin pergi ke puncak gunung ungaran lewat basecamp mawar. Ada banyak banget tas carrier yang disewakan dengan harga yang cukup murah dan kualitas carrier tersebut juga bagus.

Selain alat outdoor yang sudah Saya tulis di atas, di tempat persewaan alat camping basecamp mawar juga masih ada banyak lagi yang disewakan mulai dari headlamp, lampu tenda, gas kompor gunung, flysheet, tenda keluarga, tenda kapasitas 2 orang, matras dan masih banyak deh pokoknya.

Nanti kalau Saya tulis semua alatnya disini bakalan jadi panjang artikelnya. Sekarang buat Kalian yang sedang mencari tempat sewa tenda di mawar camp ungaran silahkan hubungi nomer berikut ini.

Kontak Sewa Tenda Gunung Ungaran

WhatsApp: 0831 0904 9010

Nah mungkin cukup ini saja ya teman-teman artikelnya yang memberikan informasi mengenai harga sewa tenda di basecamp mawar ungaran. Semoga informasi yang Saya tulis ini bisa bermanfaat untuk Kalian semua. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon