Tempat Sewa Tenda Di Merbabu Lengkap Dan Murah - Cuartos
Latest Update
Fetching data...

Saturday, November 24, 2018

Tempat Sewa Tenda Di Merbabu Lengkap Dan Murah

Buat Kamu yang sedang mencari sewa tenda di merbabu silahkan baca artikel ini sampai selesai. Banyak banget yang suka mendaki ke gunung merbabu, mereka berasal dari seluruh Indonesia. Gunung merbabu memang memiliki pemandangan yang cantik, maka tak heran jika ada banyak pendaki yang berkunjung ke gunung merbabu.

Pada artikel kali ini Saya akan memberikan informasi tentang sewa tenda basecamp selo gunung merbabu yang murah dan lengkap. Buat Kamu yang peralatannya masih belum lengkap, Saya sarankan untuk sewa tenda di merbabu saja karena lebih mudah dan murah.

Berikut ini akan Saya tulis beberapa barang yang ada ditempat sewa alat outdoor merbabu untuk Kamu. Silahkan dibaca artikel ini sampai selesai.

Tenda Dome Kapasitas 4 Orang.

tempat sewa tenda di gunung merbabu

Tenda dome ini memang sudah biasa dibawa muncak ke gunung merbabu, tenda ini memiliki kapasitas 4 orang dan sudah dilengkapi dengan double layer. Tenda tersebut juga terdapat teras pada bagian depan tenda yang berguna untuk meletakkan barang bawaan Kamu.

Bukan hanya tenda kapasitas 4 orang saja, ditempat penyewaan tenda gunung merbabu juga menyediakan tenda kapasitas 2 orang. Jadi sekarang Kamu sudah menemukan tempat sewa tenda di merbabu.

Sleeping Bag Polar Bulu

harga sewa tenda di gunung merbabu

Peralatan selanjutnya adalah sleeping bag yang perlu Kamu bawa kalau mau kegiatan outdoor seperti camping ataupun muncak ke gunung merbabu. Sleeping bag ini adalah kantung tidur yang juga bisa digunakan untuk selimut.

Peralatan Masak

harga sewa tenda gunung merbabu

Selama kegiatan outdoor seperti camping ataupun muncak ke gunung merbabu akan lebih seru apabila Kita memasak makanan sendiri daripada membawa makanan siap makan dari rumah. Nah buat Kamu yang mau memasak di puncak gunung merbabu silahkan bisa menyewa peralatan masak yang satu ini.

Kamu bisa menggunakan alat-alat masak ini untuk menanak nasi, merebus air, merebus mie dan juga bisa digunakan untuk menggoreng. Jadi bukan hanya menyewakan tenda di gunung merbabu aja, tapi ada peralatan masak dan alat outdoor lainnya.

Kompor Gunung

tempat penyewaan tenda gunung merbabu

Jika Kamu sudah memiliki peralatan masak tadi, selanjutnya Kamu akan membutuhkan kompor gunung ini supaya tidak perlu membuat api menggunakan kayu bakar. Kompor ini memang sering digunakan oleh para pendaki karena ukurannya yang kecil, bisa dilipat dan mudah dibawa.

Bahan bakar dari kompor gunung ini adalah gas kaleng yang ukurannya juga kecil tapi cukup untuk memasak di puncak gunung merbabu.

Matras Camping

sewa alat outdoor merbabu

Biasanya matras ini digunakan untuk alas didalam tenda. Namun Kamu bisa menggunakan matras ini untuk duduk santai sambil menikmati pemandangan dari atas ketinggian taman nasional gunung merbabu. Matras camping ini bisa digulung sehingga akan memudahkan Kamu dalam membawanya.

Lampu Penerangan Tenda


sewa outdoor di gunung merbabu basecamp selo

Pada malam hari sudah pasti suasana disana akan gelap, untuk itu Kamu perlu membawa lampu penerangan tenda ini untuk membantu dalam beraktifitas dimalam hari misalnya memasak.

Info Kontak Sewa Tenda Gunung Merbabu Basecamp Selo:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Langsung hubungi nomer diatas melalui aplikasi WhatsApp untuk yang mau sewa dan info daftar harga selengkapnya.

Masih ada banyak lagi tenda dengan kapasitas lain dan peralatan outdoor ditempat penyewaan tenda gunung merbabu. Namun cukup itu saja yang bisa Saya ulas pada artikel kali ini sebagai contoh. Jika Kalian mau sewa tenda di basecamp selo gunung merbabu langsung aja hubungi kontak diatas. Terimakasih.


EmoticonEmoticon