Rental Alat Outdoor Limbangan BOJA Lengkap Dan Murah - Cuartos
Latest Update
Fetching data...

Friday, November 2, 2018

Rental Alat Outdoor Limbangan BOJA Lengkap Dan Murah

Di limbangan dan boja sepertinya belum ada jasa yang menyewakan tenda camping dan peralatan outdoor lengkap dan murah. Untuk itu pada artikel kali ini Saya akan memberikan rekomendasi untuk Kamu semuanya yang mau menyewa alat gunung.

Camping atau mendaki gunung adalah kegiatan outdoor yang sangat menyenangkan dan banyak diminati banyak kalangan sekarang ini, tak heran jika ada peningkatan jumlah pengunjung di tempat-tempat camping ataupun basecamp pendakian ke puncak gunung.

Nah untuk melakukan kegiatan camping tentunya Kamu membutuhkan peralatan gunung yang aman dan juga nyaman untuk digunakan. Jika peralatan yang Kamu miliki saat ini masih belum lengkap, silahkan gunakan jasa sewa tenda camping dan rental alat outdoor boja, limbangan.

Berikut ini adalah beberapa barang yang akan Saya ulas sedikit sebagai contoh.

Sleeping Bag Polar

sewa sleeping bag boja limbangan

Jika Kamu ingin melakukan kegiatan camping di luar sana, sudah pasti udaranya akan dingin banget pada malam hari. Nah Kamu perlu untuk membawa perlengkapan tidur yaitu sleeping bag ini. Bahan yang digunakan sleeping bag ini adalah polar bulu yang kualitasnya bagus dan hangat.

Tenda Dome Kapasitas 4 Orang

jasa rental tenda camping di limbangan boja

Tenda ini sangat cocok dipakai dalam kegiatan camping karena sudah dilengkapi dengan double layer yang mampu menahan angina malam. Terdapat juga teras pada bagian depan tenda yang bisa digunakan untuk menempatkan kompor, sepatu, tas, alat masak dan peralatan camping lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Kompor Mini Portable

jasa rental alat outdoor di boja limbangan

Kompor mini portable ini memiliki ukuran yang kecil dan bisa dilipat sehingga mudah untuk membawanya ataupun dimasukan kedalam tas Kalian. Bahan bakar kompor ini menggunakan gas kaleng mini.

Lampu Tenda LED

jasa rental alat outdoor di boja limbangan

Jika Kamu ingin memasak dimalam hari atau ada kegiatan dimalam haru silahkan untuk membawa lampu tenda led ini. Karena lampu ini memiliki cahaya yang cukup terang dan akan memudahkan aktifitasmu pada malam hari.

Matras Gunung

jasa rental alat outdoor di boja

Matras gunung atau matras camping ini ukurannya pas untuk Kamu gunakan. Matras ini bisa digunakan 1 orang untuk tiduran dan lebih dari 3 orang untuk duduk-duduk saja. Matras tersebut bisa digulung untuk memudahkan membawanya dan juga bisa dimasukan kedalam tas.

Masih ada lagi beberapa peralatan outdoor yang bisa Kamu sewa di jasa sewa tenda camping boja, limbangan. Nah supaya tau informasi lebih jelasnya, silahkan Kamu hubungi nomer yang Saya tulis dibawah ini.

Kontak Pemesanan Rental:

WhatsApp: update di website

Website: www.baladewe.com

Nah mungkin hanya ini saja yang bisa Saya informasikan pada artikel kali ini. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di blog ini. Terimakasih.


EmoticonEmoticon