Pesona Candi Gedong Songo Kabupaten Semarang - Cuartos
Latest Update
Fetching data...

Friday, November 2, 2018

Pesona Candi Gedong Songo Kabupaten Semarang

Hai gan, kali ini Saya akan menulis artikel seputar tempat wisata di kabupaten semarang. Salah satu tempat wisata di kabupaten semarang yang banyak dikunjungi adalah candi gedong songo yang terletak di kecamatan bandungan kabupaten semarang.

Candi gedong songo adalah bangunan komplek candi peninggalan budaya hindu. Ditempat ini Kalian bisa mlihat pemandangan yang cukup bagus dan indah. Salah satu pemandangannya ya keindahan dari setiap candi yang ada di tempat wisata tersebut.

camping di candi gedong songo murah

Disana terdapat pemandingan air panas atau pemandian air belerang yang bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit kulit. Ada beberapa fasilitas yang ada di candi gedong songo, salah satunya yang menarik adalah adanya wisata berkuda yang akan membawamu berkeliling ke komplek bangunan candi.

Di candi yang paling atas pemandangannya semakin terasa begitu cantik, Kamu bisa melihat pemandangan gunung telomoyo, merbabu dan pemandangan dibawahnya candi gedong songo.

Untuk yang hobi camping nih ya, disana ada tempat untuk mendirikan tenda. Ada beberapa tempat yang sangat cocok untuk mendirikan tenda salah satunya yang rekomendasi adalah di Antara bangunan CANDI II dan CANDI III. Pemandangannya begitu indah gan pokoknya.

Nah mungkin hanya ini saja yang bisa Saya tulis pada artikel traveling kali ini, nanti Saya akan menulis artikel tempat wisata lainnya yang perlu untuk dikunjungi. Jngan lupa baca artikel keren lainnya punya Saya di blog ini ya. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terimakasih.


EmoticonEmoticon