Tempat Sewa Tenda Camping Ungaran Termurah Lengkap - Cuartos
Latest Update
Fetching data...

Sunday, October 14, 2018

Tempat Sewa Tenda Camping Ungaran Termurah Lengkap

Mendaki sekarang ini tidak hanya dilakukan oleh komunitas saja, namun sudah banyak yang menyukai kegiatan mendaki, camping yang memang kegiatan tersebut sangat menyenangkan. Tidak sedikit pelajar ataupun anak sekolah mahasiswa yang suka mendaki ataupun camping di pegunungan.

Kita patut untuk bangga dengan Indonesia yang memiliki banyak sekali gunung indah pemandangannya, gunungnya tinggi dan banyak sekali camp area atau tempat camping outdoor di berbagai wilayah. Saya sangat suka dengan kegiatan berkemah dan camping di alam terbuka seperti hutan-hutan, apalagi jika tempat camping tersebut dekat dengan air terjun maupun sungai.

penyewaan tenda daerah ungaran semarang

Kebanyakan pendaki sekarang ini kepengen setelah melihat foto pemandangan yang sangat menakjubkan dari atas pegunungan, sehingga teman yang lain pun juga ikutan mendaki gunung supaya merasakan pengalaman yang berbeda dan juga seru.

Namun yang menjadi kendala adalah peralatan outdoor, alat gunung yang harganya lumayan mahal menjadi masalah tersendiri. Namun Kamu tidak perlu kuatir karena dilokasi sekitar tempat tinggalmu pasti banyak jasa yang menyewakan peralatan outdoor seperti rental tenda camping, matras, sleeping bag dan peralatan gunung lainnya.

Nah untuk itu pada artikel kali ini Saya akan menulis tentang tempat sewa alat camping ungaran, sewa tenda camping ungaran dan sekitarnya. Berikut ini akan Saya informasikan yang termurah di ungaran tembalang.

BALADEWE Adventures, Menyewakan berbagai macam peralatan camping dan gunung dengan tariff sewa murah, peralatan camping juga lengkap. Ditempat tersebut menyewakan tenda camping kapasitas 4 orang, tenda pramuka regu untuk sekolah, matras gulung, lampu senter, lampu penerangan tenda, Sleeping bag, Flysheet, kompor mini, gas mini, peralatan masak dan masih banyak lagi peralatancamping yang disewakan.

Tenda Pramuka Regu 3x4 Meter. 40rb


tempat persewaan tenda kemah pramuka di ungaran

Tenda regu pramuka ini adalah milik BALADEWE Adventures, biasanya digunakan untuk kegiatan pramuka, perkemahan pelajar dan komunitas pecinta alam lainnya. Untuk Kalian atau ada temannya yang membutuhkan jasa rental tenda pramuka di ambarawa silahkan untuk menghubungi BALADEWE Adventures saja ya. Karena akan mendapatkan tariff sewa yang murah dan layanan yang profesional.

Tenda Kapasitas 4 Orang. 35rb


Tenda ini memiliki kapasitas 4 orang, sudah ada dobel layer tendanya dan memiliki teras pada bagian depan sehingga berguna untuk meletakkan barang outdoor yang lainnya.

Sleeping Bag Polar Bulu. 15rb


SB atau sleeping bag atau artinya yaitu kantung tidur ini digunakan untuk menghangatkan badan saat malam hari. SB ini bisa dibuka sehingga membentuk selimut untuk digunakan 2 orang.

Matras Camping. Tarif sewa kurang tau Saya ga, silahkan cek lebih lengkap di website resmi milik BALADEWE Adventure aja ya.

Matras camping ini mudah dibawa dan memiliki ukuran yang pas untuk 1 orang tidur atau beberapa orang untuk duduk santai menikmati keindahan alam.

Cooking Sett. 10rb

Cooking sett atau peralatan masak ini bentuknya cukup kecil dan tidak terlalu besar, cukup deh pokoknya untuk keperluan memasak Kalian.

Kompor dan Gas Mini


Peralatan yang banyak dibawa saat kegiatan camping atau mendaki gunung adalah kompor beserta gas nya. Tarif sewa lebih lengkap dan akurat bisa cek langsung di website BALADEWE Adventures aja. Nanti takutnya kalau tariff sewa yang Saya tulis pada artikel kali ini ada perubahan sama yang aslinya.


Informasi kontak silahkan hubungi:

Website: www.baladewe.com

WhatsApp: 0831 0904 9010

Nomer WhatsApp sudah tersedia dihalaman website resmi milik baladewe adventures, silahkan kunjungi website diatas untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai tariff sewa dan yang lainnya.

Di tempat penyewaan tenda camping BALADEWE Adventures sudah tersedia layanan antar jemput yang tarif sewanya sekitar 15rb saja. Berikut ini adalah wilayah yang sudah dijangkau oleh BALADEWE untuk layanan antar jemput rental peralatan outdoor. 

Ungaran, tembalang, banyumanik, sumur jurang, gunungpati, patemon, kalirejo, kalongan, ungaran barat, ungaran timur, babadan, UNDARIS, Ngudi waluyo, bergas, karangjati, jimbaran, bawen, ambarawa dan sekitarnya. Nah mungkin hanya ini saja informasi yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini, semoga bermanfaat ya. Terimakasih.


EmoticonEmoticon