Tempat Sewa Tenda Camping Termurah Di Tembalang - Cuartos
Latest Update
Fetching data...

Saturday, October 20, 2018

Tempat Sewa Tenda Camping Termurah Di Tembalang

Hai teman-teman, jika Kamu sedang mencari tempat penyewaan tenda camping, rental tenda camping. Tenda kemah pramuka dan peralatan outdoor lainnya disinilah tempatnya. Kami memiliki perlengkapan yang cukup banyak dan juga layanan antar jemput ke seluruh kabupaten semarang.

Mendaki ataupun camping sudah menjadi hobi yang digemari oleh banyak orang sekarang ini, tak terkecuali Saya pun juga suka dengan kegiatan outdoor yaitu camping. Biasanya Saya membawa peralatan camping seadanya saja karena tidak mendaki ke gunung.

Nah untuk teman-teman yang mau camping ataupun ada acara kegiatan outdoor, mungkin bisa menggunakan jasa Saya yaitu rental atau persewaan tenda camping dan perlatan outdoor di banyumanik semarang.

Di banyumanik dan sekitarnya memang sudah ada tempat penyewaan tenda dan alat outdoor, namun kali ini Saya akan memberitahu kalau Saya juga menyediakan tenda camping, tenda dome, dan peralatan pendakian yang bisa Kalian sewa dengan harga bersahabat pastinya.

Ada beberapa baarang yang Saya rentalkan diantaranya tenda camping, tenda kemah pramuka, kompor, sleeping bag, matras, lampu tenda, senter kepala, flysheet, peralatan masak, gas kompor mini dan masih banyak lagi peralatan outdoor lain.

Berikut ini akan Saya ulas beberapa barang yang Saya miliki untuk jasa rental outdoor di tembalang semarang dan sekitarnya.

Sleeping Bag / Kantong Tidur

tempat persewaan tenda camping tembalang semarang

Sleeping bag atau biasa disebut dengan SB ini adalah perlengkapan outdoor untuk tidur supaya hangat pada malam hari. Sleeping bag yang Saya gunakan ini adalah bukan yang terbaik, karena yang terbaik dan bagus itu harga belinya sekitar 700rb keatas. Namun Kalian semua jangan kuatir, karena sleeping bag yang Saya rentalkan ini adalah diatas standar rentalan peralatan gunung di tembalang.

Saya menggunakan sleeping bag Polar Bulu dan juga ada lagi model lainnya yaitu 3 Layer yang sama-sama bagus dan layak untuk jasa persewaan Saya. Ini adalah contoh gambar sleeping bag milik Saya, ukuran lebih besar karena memang cukup bagus.

Tenda Dome Kapasitas 4 Orang

sewa alat camping tembalang semarang

Kemudian ini adalah tenda dome yang Saya rentalkan untuk teman-teman yang membutuhkan, tenda ini sudah double layer dan juga memiliki teras pada bagian depan tenda yang bisa Kalian gunakan untuk tempat tas carrier, peralatan masak, sepatu / sandal, kompor, dan alat gunung lain.

Teras tersebut bisa ditutup kok, jadi jangan kuatir kalau peralatan yang ditaruh diteras bakal hilang, kecuali Kalau memang ada orang yang gak baik mau nyolong hehehe.

Lampu Tenda Emergency

rental alat gunung di tembalang
Lampu yang Saya gunakan ini adalah model lentera tarik. Jadi cara menyalakan lampu ini adalah dengan di tarik, bisa juga di pencet karena da tombolnya. Senter ini memiliki 2 lampu ya, tersedia slot usb yang bisa digunakan untuk mencharger hp Kamu. Senter ini, bisa di charger menggunakan panas mataharu waktu siang.

Peralatan Masak

tempat sewa tenda camping tembalang

Yang ini adalah peralatan masak untuk kegiatan camping maupun di puncak gunung. Ada 3 peralatan yaitu panic besar untuk menanak nasi, panic kecil untuk membuat air panas, dan juga wajan kecil untuk menggoreng sosis. Terserah sih Kalian mau masak apa dengan peralatan tersebut.

Matras Gunung

jual matras gunung di semarang

Matras gunung ini biasa Saya gunakan untuk duduk santai waktu camping sambil menikmati makanan ringan yang Saya bawa. Biasanya banyak juga yang menggunakan untuk tiduran didekat api unggun. Matras ini hanya bisa digunakan untuk 1 orang saja, namun bisa lebih dari 2 orang jika digunakan untuk duduk saja.

Nah itu hanya beberapa peralatan saja yang bisa Saya ulas sedikit pada artikel kali ini, masih banyak lagi peralatan lainnya yang tidak Saya jelaskan. Silahkan kalian yang berada di lokasi tembalang, banyumanik dan wilayah lainnya langsung menghubungi Saya di WhatsApp untuk mendapatkan informasi lebih jelas.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Kalian bisa mengunjungi website yang sudah Saya buat untuk sekedar membaca artikel disana atau melihat harga sewa peralatan outdoor di tembalang semarang yang sudah Saya buat. Silahkan ya teman-teman yang mau rental / sewa tenda camping dan alat outdoor langsung menghubungi Saya di WhatsApp.

Saya melayani antar jemput peralatan yang Kalian rental seperti tenda camping, tenda pramuka, dan alat outdoor lainnya ke wilayah berikut ini.

Tembalang, bulusan, jangli, kedungmundu, kramas, mangunharjo, meteseh, rowosari, sambiroto, sendangguwo, sendangmulyo, tandang. Banyumanik, pudakpayung, gedawang, jabungan, padangsari, srondol wetan, pedalangan, sumurboto, srondol kulon, tinjomoyo, ngesrep.

Nah wilayah lain juga mungkin Saya bisa mengantarnya seperti ungaran dan lainnya, yang penting biaya antar jemputnya sama-sama cocok ya. Nah itulah informasi tentang tempat sewa tenda camping di tembalang semarang. Semoga bermanfaat ya, terimakasih.


EmoticonEmoticon